XtGem Forum catalog
Home
AlphaMeta mengandung gizi yang betul-betul lengkap untuk memberi daya pada sel-sel tubuh manusia. Di dalamnya terkandung asam amino, fatty acid, mineral, dan masih banyak lainnya.

Ini dia Testimoni Alpha Meta Untuk Mengatasi Penyakit Stroke

AlphaMeta ialah gizi tinggi makanan pengganti. Diekstrak dari strain tertentu dari beras gandum absah serta dibudidayakan secara organik, AlphaMeta memberikan gizi yang berkelanjutan pada tingkat sel. Ini merevitalisasi cara tubuh serta mensupport kesehatan berimbang dalam hanya satu langkah mudah.

Berikut salah satu testimoni Alpha Meta untuk penderita penyakit stroke :

"Pak Farhan telah sakit stroke selama 15 tahun dengan kondisi lumpuh total, untuk makan sudah menggunakan selang. Pada situasi permulaan, beliau tak dapat mengunyah makanan sebab saraf komponen mulut yang terganggu. Dalam proses makan, sendok berfungsi membuka mulut beliau dan lidah tidak berfungsi bagus sebelum lidah diraba untuk tujuan memberi stimulan oleh tangan orang yang menyuapi makanan.

Badannya kerempeng serta kulit bercak-bercak. BAB empat hari sekali dengan situasi kurang bagus. Setelah minum AlphaMeta 4 hari, terjadi keluar keringat dengan bau bercampur yang bercampur bau obat-obatan dan terjadi kejang melainkan tak berlangsung lama seperti lazimnya, cuma sekian menit saja serta cuma dua kali sehari (umumnya dapat lebih sering kejang).

Sepuluh hari sesudah penggunaan Alpha Meta, lidah beliau tidak perlu distimulus serta mulut sudah mulai bisa membuka sendiri. BAB malah jadi 2 hari sekali, normal, tidak hitam. Sesudah penggunaan 20 hari Alpha Meta, mata beliau sudah mampu mengikuti gerakan lawan bicaranya.. sudah tak dengan pandangan kosong dan layu. Sekarang menonjol lebih segar dan bisa memandang orang di hadapannya.

Luka di daerah pinggul yang tadinya basah, setelah 1 minggu menggunakan Alpha Meta, sudah mengering. Dahsyatnya, sesudah mengaplikasikan AlphaMeta 1,5 bulan, beliau sudah ada sedikit gerakan badan serta sedikit mengeluarkan bunyi walau pelan, tapi telah dapat dipahami, contohnya gerakannya seperti orang menolak makanan ketika disuapi. Tenaga bendung tubuh beliau bahkan jauh lebih kuat sesudah konsumsi Alpha Meta, yang tadinya mudah tertular flu, kini tak mudah sakit walau ada orang di sekitarnya yang sedang terjangkit flu. Pak Farhan sedang mengkonsumsi AlphaMeta botol yang ke-4 dan dan terus minum AlphaMeta.

Semoga testimoni ini berguna untuk banyak orang untuk membantu memecahkan penyakitnya."

Simak juga beragam info perihal alphameta.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE